Thursday, August 05, 2004

EXTRA JOKE (Contributed by Arie Syam)

Nudist Club

Thomas bergabung dalam komunitas kaum telanjang exclusive (nudist) Di haripertamanya, ia melepaskan seluruh pakaiannya dan mulai melihat2 sekitar. Seorang wanita pirang yang cantik (telanjang tentunya) berjalan disisinyadanThomas langsung saja mengalami ereksi. Sang wanita memperhatikannya dan mendatanginya sambil tersenyum manis dan berkata :"apakah anda memanggil saya?"
Thomas menjawab "tidak....apa maksud anda..? lalu dijawab "...anda pasti baru disini. biar kujelaskan. Adalah peraturan disini yang menetapkan bahwajika saya dapat membuat anda ereksi, itu menandakan anda memanggil saya..." Sambil tersenyum,si pirang menariknya ke pinggir kolam renang, berbaring di atas handuk,menarik Thomas ke arahnya dan dengan senang hati membiarkan Thomas menyetubuhinya.Setelah selesai, dengan sumringah Thomas lalu melanjutkan eksplorasi terhadap fasilitas2 yang ada. Dia memasuki sauna, duduk dan tanpa sengaja kentut.Dalam beberapa detik, seorang pria besar, jelek, berambut gondrong dengan ereksiyang sudah keras keluar dari ruang pemanas dan menghampirinya.Pria besar itu berkata "apakah anda memanggil saya..?"



Thomas menjawab: "tidak, apa maksudmu..?"Pria itu berkata, "anda pasti baru disini, menurut peraturan, jika kamu kentut, artinyakamu memanggilku..."Pria besar itu lalu dgn mudahnya memutar Thomas, menunggingkannya, dan memuaskan hasratnya terhadap Thomas. Selesai itu Thomas segera ke ruang kantorkomunitas tersebut. Dia disambut oleh senyuman dari resepsionis yang jugabugil
"Ada yang dapat saya bantu pak...?"
Thomas berkata dengan nada kesal:"Ini kunci dan kartumu aku kembalikan.Ambil saja 50 jt uang pendaftaran !!!"
Resepsionis :"Tapi pak, anda baru disini selama beberapa jam, anda hanya melihatsebagian kecil dari fasilitas2 kami..."
Thomas menjawab:"Dengar ya mbak....umur saya sudah 67 tahun, saya hanya mampuereksi 1 kali dalam sebulan, namun di usia ini saya ! bisa kentut sebanyak15 kali sehari, jadi....TIDAK TERIMAKASIH !!!"