Friday, May 07, 2004

EDISI 27 : 7 MEI 2004



Hukuman Pemerkosa

Ada seorang pemuda habis nonton Blue Film. Mungkin karena nafsunya udah tinggi... akhirnya dia nekat dan memperkosa seorang mahasiswi yang baru pulang kuliah. Tapi dia nyesal dan kemudian menyerahkan diri kepolisi.Selama di tahanan dia terus berpikir... mungkin dia akan ditahan selamapuluhan tahun dan disiksa berat. Akhirnya disidang. Hakimnya ngomong.....Anda telah bersalah menghancurkan masa depan seorang mahasiswi....hukumannya ....... (si pemuda pucat)..... hukumannya tiga bulanpenjara....... Si pemuda antara kaget dan senang.... karena nggak mengira hukumannya cuman 3 bulan penjara. Tiba-tiba hakimnya ngelanjutin,Dengan catatan, alat yang dipakai melakukan kejahatan, disita oleh negara...

KUNTILANAK SENSITIF

Suatu malam ada seorang tukang becak yang sejak sore tidak mendapat objekan. Ketika ia dalam perjalanan pulang, ada seorang wanita yangmemanggilnya.Lalu iapun berhenti dan wanita itu pun naik lalu tukang becak bertanya"mau kemana dik," katanya. "jalan aja pak nanti saya beritahu", kata wanita itu. Ketika sampai didekat kuburan si wanita menyuruh tukang becak itu berhenti "stop bang ", katanya. Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat kalau kaki wanita itu tidak menyentuh tanah. Lalu si tukang becakberkata lirih dengan bulu kuduk merinding :"kuntilanak.........".Dengan sponton si wanita itu menjawab "biarin, daripada elu, tukang becak!!"'




Sapi kawin

Seorang petani muda bernama Bajuri sedang duduk berdua dengan kekasihnya Oneng di teras belakang. Rumah keduanya kebetulan bersebelahan. Mereka memandangi sejumlah hewan ternak yang sedang merumput.Suatu saat seekor sapi jantan mendekati seekor sapi betina dan kemudian kawinlah mereka. Bajuri dan Oneng bersama-sama menyaksikan proses perkawinan kedua sapi tersebut. Ketika si sapi jantan masih menunggangi sapi betina,Bajuri berbisik, "Oneng, aku pengeenn sekali melakukan seperti apa yangdilakukan sapi jantan itu?"
Oneng memandangnya dan berkata, "Lho kenapa tidak. Kan sapi-sapi betina itu milikmu sendiri?"

Pengembara

Ada seorang pengembara, dia sudah berjalan berhari-hari tanpa makan tanpa minum. Ditengah padang pasir dan teriknya matahari, si Pengembara istirahat sambil duduk2 di sebuah batu besar sambil tiduran dan menggerutu "YaTuhan, kalau saya tahu kerasnya hidup seperti ini, saya lebih baik mati dimakan Harimau". Setelah itu, si Pengembara ketiduran.Alangkah kagetnya ketika si Pengembara terbangun dari tidurnya, karena tiba-tiba ada seekor Harimau besar berdiri didepannya. Lantas si Pengembara berkata "Ya Tuhan gitu aja kok dimasukan kehati..."

Kenapa Tarzan pake celana

Suatu hari dalam hutan rimba ........
Monyet : Tarzan..., kenapa engkau seorang aja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa ini?Monyet : Kita kan kawan baik. Masak ama kita ada rahasia?
Tarzan : Aku bilang tak ada..., tak ada lah!Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan-kawan dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu-satunya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet-monyet pun ketawa sampaisakit perut. si-Monyet berkata "pantas dia pakai celana. Rupanya dia malu sebab ekor dia ada di depan dan pendek buntet..!!!!"

Enakan siapa ya ??

Disuatu sudut di kota Jakarta tinggal sebuah keluarga yang kelihatannya cukup bahagia.Rumah bagus dengan halaman luas, punya mobil mewah, Seorang Istri yangcantik dan bekerja pada sebuah Perusahaan bonafid, dua orang anak yang sedang lucu lucunya, seorang Pembantu bernama Inem dan seorang Supir pribadi bernama Parto.Mungkin dikarenakan pekerjaan si Istri yang sangat sibuk (maklum ExecutiveSecretary) sehingga sering pulang malam dan dalam keadaan sangat lelah.Setelah sampai dirumah paling si Istri hanya sempat melihat kedua anaknya yang sudah tidur dikamar lalu mandi dan pamit pada suaminya yang sedang nonton Teve untuk tidur.Sehingga walaupun si suami sudah tidak kuliah lagi (sudah bekerja) tapi akhirnya dia mendapat gelar S3 (Sebulan Sekali Setor). untuk satu atau duabulan memang dia masih bisa bertahan tapi lama kelamaan dia jadi uringuringan juga. Akhirnya dia putuskan untuk cari sasaran lain.Setelah pikir punya pikir akhirnya pilihan jatuh pada Inem (sang Pembantu)selain biaya murah juga untuk meminimkan resiko AIDS.Setelah berjalan sekian lama suatu saat si pembantu (P) tanya pada sangMajikan (M).
P : Pak, saya enak mana sama Ibu...?
M : Yachhh... Jelas enak kamu dong Nem..!
P : Ach... Masa sih Pak, bukannya enak Ibu..?
M : Kan Saya udah sering bilang jauh lebih enak kamu...!
dengan lugunya Inem berkata "Tapi Kata Parto kok Lebih enakan Ibu..."

Yang Paling Hitam

Tiga anak dari Afrika sedang menyombongkan warna kulit ayah mereka. Hal ini berkaitan dengan mitos bahwa semakin hitam warna kulitnya maka semakin hebatpula orang itu...
Anak I :"Kulit ayahku adalah paling hitam. Buktinya waktu beliau terluka,darah yang keluar berwarna hitam legam..."
Anak II (tak mau kalah) : "Kulit ayahkulah yang paling hitam. Sebab waktubeliau kecelakaan dan patah tulang, darahnya hitam trus dagingnya berwarnahitam dan tulangnya juga hitam..."
Anak III : " Heh, itu bukanlah apa-apa dibandingkan ayahku. Kalian taunggak, kalau ayahku kentut, udara satu negara ini warnanya jadi hitamsemua..."Anak I+II : "????!!!"