Thursday, January 22, 2004

EDISI 17 : 22 JANUARI 2004


Pendidikan Sex

Sepasang suami istri sedang berdiskusi mengenai pentingnya pendidikan sexkepada putra tunggal mereka yang baru berusia 5 tahun.
Suami : "Ma.. kayaknya anak kita harus dikasih pendidikan sex sejak kecil takutnya nanti dia malah dpt dari lingkungan yg belum tentu baik buat dia"
Istri : "Betul juga Pa...bagaimana kalau besok sore kita mandi bareng bertiga..dan kita jelaskan dulu soal organ reproduksi"
Maka besok sore mereka mandi bertiga, suami..istri serta anak tunggalnya yang bernama Ongki.
Si istri lalu menunjuk kearah payudara-nya sambilbertanya..
Istri : "Ongki..ini apa namanya..."
Ongki : "Itu t***k...."
Istri : "Gunanya utk apa sayang..."
Ongki : "untuk minum susu "
Istri : "pintar kamu..kalo itu apa...! kata si istri sambil menunjuk kemaluan suaminya"
Ongki : "Itu burung Papa..."
Istri : "memang kamu pinter ongki, sekarang gunanya untuk apa..."
Ongki : "Mmmm.." (diam sambil mikir ...)
Istri : "Itu untuk kencing sayang.."
Ongki : "Hmmmm .. (masih mikir.....)"Sudah cukup lama mikir.. lalu dia berkata sama mamanya...
Ongki : "ah..mama salah... bukan utk pipis aja kok... kan ... ongki pernah liat burung papa di pake sikat gigi sama bi inah.."

Tragedi di Lift

Dalam sebuah lift yang penuh sesak, Ibu Broto sebel banget melihat suaminya yg tampak girang berdiri berhimpitan dgn seorang cewek seksi.Ketika lift sudah nyampe di lantai bawah, si cewek seksi tiba-tiba marah danmenampar Pak Broto. "Sialan, berani-beraninya nyolek saya!!!" umpatnya sambil bergegas pergi.
Pak Broto tercengang dan segera membuntuti istrinya yang berjalan cepat ketempat parkir. "Ma...Mama...percayalah...aku nggak nyolek cewek tadi....Ma...percayalah...jangan nyuekin aku kayak gitu, dong.""Aku percaya, Pa," jawab Bu Broto menenangkan, "Aku yang nyolek, kok."


Pengawal kesepuluh

Di suatu masa di kerajaan Kalinyemprot, sang Raja kaget karena mendengar isyu bahwa sang permaisuri sering selingkuh dengan para pengawalnya. Untuk membuktikannya, raja sengaja pergi berburu untuk jangka waktu seminggu kehutan Alas Roban. Dan menugaskan 10 pengawal untuk menjaga permaisuri dikeraton.Tapi sebelumnya raja dengan ilmunya telah menyimpan jimat dalam 'anu'permaisurinya, yaitu apabila ada "barang aneh" masuk vagina maka secara otomatis akan terpotong. Setelah pulang ke istana, Raja memanggil kesepuluhpengawal untuk membuktikan adanya perselingkuhan sang permaisuri. Jika"anunya" terpotong, maka berarti pengawal itu selingkuh dengan permaisuri.
Raja: Pengawal I, maju ke sini! dan buka celana kamu!Maka ketika pengawal I membuka celananya ternyata "anunya" terpotong, maka raja marah.
Raja:Inilah contoh pengawal yang kurang ajar.
Pengawal I: Ampuni hamba tuan, hamba menyesal.
Raja: Tidak ada ampunan, kamu besok pagi akan digantung.
Ketika pengawal II maju, terbukti "anunya" terpotong juga.
Raja: Kamu goblok, besok aku gantung kamu...
Pengawal II: Ampun raja, hamba belum mau mati.
Begitu juga dengan pengawal ke-3 sampai ke-9, semuanya terpotong"anunya" yang membuktikan mereka selingkuh.
Pengawal III s.d IX: Mohon ampuni hamba, hamba mau dihukum apa saja asal jangan digantung! Namun kesembilan pengawal itu tetap akan digantung.
Ketika giliran pengawal kesepuluh maju, sang Raja nampak senyum karena ternyata "anu" pengawal itu tidak terpotong.Raja: Pengawal, kamu memang pengawal yang terpercaya, tidak terbawa oleh ajakan teman kamu yang selingkuh itu. Sebagai imbalan aku akan memberikan apa saja yang kamu mau, karena kamu telah bekerja dengan baik. Sekarang coba katakan, apa yang kamu inginkan sebagai hadiah?
Pengawal X: Aeuoiueaoiu, ueaioueiaoeuiaoiu... (lidahnya terpotong)

Tadi kan' udah Janji ?

Seorang bencong naik kereta ke Bandung. Ternyata, di tengah2 jalan kereta itu diberhentiin ama sekawanan perampok. Perampok itu semuanya masuk kedalam gerbong kereta yang ada si bencong itu.Kebetulan, ada salah satu perampok yang baru aja bergabung, dan berstatus"trainee" di kawanan perampok itu. Sebagai calon perampok, hari itu dia disuruh memimpin proses perampokan.
Calon perampok (CP): "Angkat tangan semuanya!!! Cepetaaaaaaaaaaan!!! Yang perempuan semua ada di sisi kanan gerbong, yang laki2 semua di sisi kiri gerbong. Cepetaaaaaaaaaaaan!!! Awas yah, kalo macem2...Gue bunuh semua perempuannya dan gue perkosa semua laki2 di gerbong ini!!!"
Perampok senior: (sambil bisik2) "Woi bego loe, kebalik tau! Yang cewe loe perkosa semua, yang cowo loe bunuhin semua..."
CP: "Oh iya, salah. Wooooi goblok loe semua!!! Kalo berani ngocol ama gue,kita bakal perkosa semua cewe dan semua cowo bakal gue bunuh!!!"
Tiba2, si bencong itu dengan muka kesel, lari ke depan kerumunan perampok itu, trus bilang: "Gimana sih... Tadi kan udah janji mo perkosa... Kok diralat sih...??? Sebel ah!!! Gak bisa, gak bisa. Gak bisa... Tadi kan udahjanji, udah janji, udah janji!!!

Ada Pelampoookk!

Si Darmin terpaksa harus meninggalkan istrinya yang cantik sendirian dirumah, untuk mengurus surat-surat mobilnya ke kota. Malangnya, pada malam hari rumah si Darmin dikunjungi kawanan perampok. Istrinya yang kebetulan cadel cuma bisa teriak-teriak, "Toloong, Ada pelampoook! Ada pelampoook!"namun tidak seorangpun yang mendengar teriakannya. Singkat cerita, akhirnyasang istri di perkosa juga oleh salah seorang kawanan perampok itu.Sambil menangis ia menyebut-nyebut nama suaminya, "Tolong mas Dalmin. Oh,mas Dalmin..." Si perampok cuma bisa berkata gusar,"Aje gile luh! Ini juga ude mentok!"