Thursday, January 29, 2004

EDISI 18 : 29 JANUARI 2004

Cari Jodoh

Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota. Sebelum berangkat ibunya menyampaikan pesan."Nduk ... kalau kamu ke kota dan kebetulan dapat jodoh disana, ini ada pesan dari mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :
1. Cari pasangan yang setia.
2. Pasangan kamu harus bisa mengelola uang.
3. Calon kamu itu harus perjaka ting ting."
Berangkatlah sang gadis ke kota. dan beberapa bulan kemudian diakembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah."Mbok.., saya sudah ketemu jodoh dengan syarat seperti yang mbok sampaikan kepada saya. Waktu itu kami berjalan-jalan keliling kota. Diaselalu saja menggandeng dan mem-belai2 saya dengan mesra bukankah itu tanda pasanganyang setia ?" Si mbok mengangguk tanda setuju. Sang Gadis melanjutkan kisahnya."Kemudian karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap. Pacar saya ini bilang , "Dik kita nginep saja di hotel..... dan untuk menjaga agar perjalanan kita tetap cost effective bagaimana kalau kita hanya menyewa 1 kamarsaja?". Bukankah pacar saya orangnya hemat mbok?" Untuk kedua kali si mbok mengangguk dengan sedikit keraguan. Dan akhirnya mbok.., saya tahu kalau pacar saya itu masih perjaka ting-ting. Langsung si mbok mendelik;
"Dari mana kamu tahu bahwa dia masih perjaka ting-ting ?".
Sang gadis langsung menjawab, "mmm.. anunya masih baru.. masih dibungkus plastik, mbok!"

Udah Ah, Nggak Jadii!!

(ALI) "Jon, kamu masih suka 'jajan' nggak?"
(JON) "Kadang-kadang"
(ALI) "Udah nyoba posisi 69 belum?"
(JON) "Belum"
(ALI) "Ntar kalo lu pas lagi 'jajan', coba aja minta posisi 69 ..."
Suatu hari JON saking penasarannya, pas lagi 'jajan' tanpa ragu-ragu membisikkan kepada pramusaji-nya untuk mencoba posisi 69 ... Pada saat mau mulai, sang pramusaji kentut, masuk angin mungkin.
(PRA) "Mas, maaf ya, saya lagi masuk angin nih".
(JON) "Aduh jangan gitu dong ... nyengat banget kan?, ayo coba lagi deh"
Tak lama pada saat mau mulai, kentut pula yang kedua kalinya ...
(PRA) "Mas, aduuuuh sorry banget yah ... bener deh"
(JON) "AHH UDAH !!... NGGAK JADI DAH!!! KALAU 67 KALI LAGI SAYA DIGINIIN BISA MAMPUS GUA !!!".

Asal Ibu-ibu tahu aja ya..

Pada suatu siang 2 orang ibu muda sedang bercengkrama bersama seorang jandamuda.
ibu 1: (dengan bangga) "ibu tau gak semenjak dua minggu lari-lari sore,suami saya jadi tambah hangat permainan kasurnya".
ibu 2: (dengan sombong) "emm masih kalah dong dengan suamiku baru satu minggu lari pagi saja, variasi mainnya semakin seru"."bagaimana dengan suami ibu dahulu ?" tanya ibu 2 kepada janda tersebut(janda muda semlohai): "ya, suami ku dahulu selalu selesai duluan !"
ibu 1: "aduh kasian deh jeng ini, berarti sampai sekarang belum puas donk?"
janda muda : "tapi asal ibu-ibu tau saja, setiap lari-lari suami ibu-ibu ini selalu menyempatkan diri untuk mampir dirumah saya loh!"

Apapun yang kau minta akan kuberikan

Suatu hari di gurun sahara, seorang pengembara bersama ontanya menyusurigurun sahara yang amatlah luas as as. karena saking jenuhnya berhari-hari digurun, tiba2 sang pengembara merasa kesepian dan ingin sekali melakukan gituan, tapi alhasil dilihat disekitar tidak ada seorang wanitapun. sang pengembarapun turun dari ontanya, dan istirahat, sambil merenung diamemandangi ontanya, "nah!", ternyata ontanya adalah betina, langsung saja sipengembara dengan sigap ingin bermain-main dengan ontanya itu.

Tapi sayang setiap kali sang pengembara ingin "maju" si onta ikutan maju, dan seterusnya dan seterusnya, sehingga kajadian yang sangat keji itu tidak pernah terjadi.Tiba2 dari kejauhan terdengar suara wanita berteriak, "TOLOOOONG!", dengan menghunus pedang dari sarungnya sipengembara meloncat dan mencari asal suaratersebut, dikejauhan terlihat seorang wanita tengah akan diperkosa oleh segerombolan penyamun, satu, dua, lima, sekitar 15 orang jumlahnya. dengangagah berani sipengembara mendekati mereka dan dengan satu gerakan ke 15penyamun tersebut mati tak berkutik. Dengan linangan air mata, wanita itu memeluk sang pengembara dan berkata"terima kasih pahlawanku, apa yg engkau minta dariku akan aku berikan", si pengembara bingung, kemudian mulailah ia memikirkan apa yang akan diminta dari sang wanita, "Ting!". "baiklah aku meminta sesuatu darimu""Apa?" tanya si wanita."Tolong pegangi onta ini agar tidak maju-maju lagi."

Tukang Sulap dan Burung Beo

Seorang tukang sulap mempertunjukkan kebolehannya di sebuah kapal di laut Karibia. Penontonnya selalu berganti tiap minggu sehingga si tukang sulapdapat mengulang-ulang trick yg sama. Masalahnya adalah: seekor beo milik kapten kapal selalu melihat pertunjukannya setiap minggu dan menjadi tahu tipuan2 yg dilakukan oleh situkang sulap dan kemudian berteriak di tengah2 pertunjukan.
"Lihat.. !! itu bukan topi yg sama !!""Dia menyembunyikan bunga2 itu di bawah meja !!""Hey... semua kartunya kartu As !! "
Si tukang sulap sangat jengkel tapi nggak bisa berbuat apa-apa. Suatu hari kapal tsb mengalami kecelakaan dan tenggelam. Si tukang sulap terapung2 ditengah lautan di atas sebuah papan bersama si burung beo.Mereka saling pandang dgn penuh kebencian tapi tidak mengucapkan satu patah katapun... Ini berlangsung berhari2...Setelah satu minggu, tiba2 si beo berkata :"OK... saya menyerah....!! dimana kamu sembunyikan kapalnya ??"