Thursday, December 09, 2004

EDISI 43 : 9 DESEMBER 2004


Sewa Apartemen

Seorang pria perlente mengajak seorang wanita cantik bermalam.Ia menjanjikan bayaran Rp. 2 juta untuk kencan semalam.Kesokan harinya si pria berubah pikiran. Ia mengaku tidak membawauang cash sebanyak itu dan berjanji akan meminta sekretarisnyautk mengirimkan cek sesegera mungkin. Dan utk menghindari rasa malu,diatas cek tsb ia berikan keterangan : "Untuk Pembayaran Apartemen".Si wanita panggilan menyetujuinya.Sesampai di kantor, setelah menimbang-nimbang pelayanan ygditerimanya semalam, si pria berubah pikiran lagi.Ia menulis Rp 1 juta di ceknya dgn menuliskan keterangan sbb:"Ibu yang baik. Bersama ini saya sampaikan cek sebesar 1 juta rupiahuntuk sewa apartemen. Saya mohon maaf karena sewanya tidak sesuaidgn yg dijanjikan. Ketika saya menyanggupi 2 juta rupiah, sayapikir :1. Apartemennya belum pernah dipakai2. Suhunya hangat3. Ukuran nya lebih kecil.Ternyata apa yg saya temukan, semalam adalah apartemennyatampaknya sudah sering dipakai, tidak cukup hangat dan ukurannyasangat luas".Setelah menerima cek tsb, si wanita panggilan segera mengembalikancek tsb dgn menyertakan keterangan sbb:"Bersama ini saya kembalikan cek senilai 1 juta rupiah dari Bapak.Saya tidak habis pikir, bagaimana mungkin Bapak mengharapkan apartemen secantik itu tidak pernah dipakai orang. Mengenai suhu,sebenarnya banyak kehangatan di apartemen tsb, seandainya saja Bapak cukup pintar mengatur pemanas ruangannya. Mengenai ukuran yg menurut bapak terlalu besar, itu bukan kesalahan saya Bapak lah yg tdk mempunyai cukup perabotan untuk mengisi ruangan tsb.Terima kasih dan mohon sesuatu yang sudah dijanjikan dapat segera menjadi berita di koran lokal terkenal. "Salam dari pemilik apartemen". dari pemilik apartemen".

SERIAL OPA BELAGU

OPA 1
cucu : "Pa...opa sini deh liat Jet Li berantem dikeroyok bisa menang, hebat yah"
opa : " itu belum seberapa cu, dulu waktu masih muda opa juga pernah berantem lawan 3 orang preman, yang satu mau mukul opa, opa menghindar opa tangkaptangannya trus opa banting jatuh ke selokan"
cucu : " wah opa hebat, trus yang duanya gimana opa? "
opa : " duanya itu nginjak-nginjak opa "
OPA 2
Cucu : "Opa.....liat Valentino rossi hebat banget di tikungan tajam begitulututnya hampir rapat dijalan pa.....Opa : itu belum seberapa cu.... opa dulu waktu muda juga suka balapan, waktu tikungan opa malah lepas tangan 2
Cucu : Wah opa hebat banget, tapi gimana caranya pa....
Opa : Opa waktu itu di bonceng
OPA 3
Cucu : Opa kata kakeknya si iwan, waktu jaman jepang opa bisa jadi tuan tanah yaa
Opa : iya cu... waktu itu orang lain pada kerja paksa cuma opa yang tidak
Cucu : bagaimana caranya pa?????
Opa : Opa gadai Oma ama Tn. Takashimura




Gembala mencari kambing

Suatu sore, ada anak gembala yang kehilangan salah satu kambingnyapas maudigiring pulang ke kandang.Anak gembalanya kebingungan, trus naik ke pohon paling tinggi ditempat itu buat nyariin kambingnya. Pas mau turun, ternyata di bawah pohonada cewe' + cowo' lagi santai. Tuh anak jadi gak berani turun.Gak sengaja, kedengeran obrolan tuh cewe' + cowo'.Cowo' : "Tolonglah Dik, abang cuman mau lihat saja."Cewe' : "Jangan Bang, nanti digoda setan..."Si cowo' dengan gigihnya ngeyakinin cewe'-nya kalo gak bakalan adaapa-apa. Akhirnya tuh cewe' nyerah, trus ngangkat rok yang dipakainya biar'isi'-nya diliat ama cowo'nya. Gemeteran si cowo' dibikinnya.Cowo' : "Gile..... indah bener. Gue bisa ngeliat seluruh isidunia!"Anak gembala yang di atas langsung nyamber.Gembala: "Tolong liatin dong Om, ada kambing saya gak?

LOGIKA KANIBAL

Dua orang suku kanibal, seorang ayah dan anaknya, sedang mencari mangsauntuk santap malam. Mereka masuk ke dalam hutan. Nggak lama kemudianmuncullah seorang lelaki tua bertubuh kecil dan kurus kering. Si anakberkata, "Lihat, Yah! Ada mangsa muncul!""Jangan!" kata ayahnya. "Lihat aja badannya yang kurus kering, nggak adagunanya kita menangkap orang itu. Dagingnya nggak cukup untukkita.Jangan-jangan dia penyakitan juga. Kita tunggu yang lainnya saja."Beberapa saat kemudian muncullah seorang lelaki gemuk. Dengan girang si anakberkata, "Nah, ini dia, Yah. Kayaknya dagingnya cukup buat kita dua hari!""Jangan!" kata ayahnya lagi. "Kita bisa mati kena serangan jantung jikamemakan daging penuh lemak itu. Sabar saja, kita tunggu yang lain!"Kira-kira satu jam kemudian, muncullah seorang perempuan yang sangat cantikdan seksi di tempat itu. "Wah, yang ini sempurna banget, Yah. Kayaknyalezat. Ayo kita makan, laper nih!" "Jangan!" ayahnya menahan lagi. "Kita nggak akan memakan perempuan ini.""Kenapa, Yah?" tanya si anak."Karena kita akan membawanya ke rumah dalam keadaan hidup. Dan untuk santap malam, kita makan ibumu saja!"

Lebah dan Madu

Zul adalah seorang anak yang agak nakal dan tak mau mendengar kata ibunya. Dia gemar membuang air kecil dimana2 lubang yang ditemuinya.Ibunya seringkali berkata kepada Zul, "Jangan buang air kecil sesuka hatidimana2 lubang nanti kena sengat lebah!"Itulah nasihat yang selalu di berikan oleh ibu Zul kepadanya.. namun dia tidakmenghiraukannya.Pada satu hari dia seperti biasa membuang air kecil di dalam sebuah lubangberdekatan dengan rumahnya... tiba2 keluar lebah dan terus menyengat "anunya"Zul. Zul terperanjat dan terus lari kepada ibunya.Sejak dari hari itu dia tidak berani lagi buang air kedalam lubang karena takutgigitan lebah.Setelah dewasa dan menjadi TKI di Malaysia Zul pun bertemu dengan seorang gadissetempat dan berhasrat untuk mengawininya. Maka hari yang dinantikan pun tiba.Setelah selesai Zul dan isterinya masuk kedalam kamar. Tetapi Zul tak beranihendak menyentuh isterinya itu.Lalu isterinya bertanya, "Kenapa you takut nie?"Zul pun berkata "Abang takut dalam tu ada lebah "!!"Tak ada la!"jawab isterinya.Zul masih tak berpuashati.. maka isterinya berkata, "baiklah abang masukkan jariabang dulu dan tengok ada lebah ke tak?"Zul pun bersetuju dan memasukkan jarinya ke dalam "anu" isterinya.Dengan perasaan marah dia mengeluarkan jarinya dan berkata kepada isterinya,"Awak kata tak ada lebah? Ni madunya ada!!!"