Friday, September 24, 2004

EDISI 40 : 24 SEPTEMBER ,2004


Sejak Kentutan
Pertama

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya:"Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!" "Kok harus ditutup sih mas...?" kata istrinya "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu....." Merekapun berngkat dengan menggunakan taxi.
Begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman"Mas, ambilin saya minum dong...!"
Suaminya kemudian pergi mengambil minuman. Ketika suaminya pergi, si istri buang angin"tuuuut.."
Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dia bilang ke suaminya ..."Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya.Ketika suaminya pergi, si istri kentut lagi"tuuuuuut...."Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin.Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi, istrinya kembali buang angin"Tuuuuut"
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata dirumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya,"Oh Bapak, sudah lama datang..?" Kemudian sang mertua menjawab dengan raut muka kecut ,"Sudah, sejak kentutan pertama..."

SUKA MENYANYI

Seorang ibu jengkel dengan hobi anaknya yang suka menyanyi. Suatu ketika ibu ini mengajak anaknya pergi ke Jakarta dari Surabaya.Ketika ada di stasiun Surabaya si anak bernyanyi, "Surabaya, ohSurabaya, Surabaya.... dst" karena merasa terganggu dan malu dilihat orang si ibu menegur, "Diam....!"Tapi si anak tidak peduli, karena hobinya memang menyanyi. Sampai di Semarang si anak nyanyi lagi, "Semarang kaline banjir.... dst" Si ibu menegur lagi, Diam!"Si anak lagi-lagi cuek aja, karena hobinya menyanyi...Sampai di Bandung si anak nyanyi lagi, "Hallooo, halo Bandung ...dst" Si ibu tambah jengkel. Akhirnya begitu sampai di Jakarta si ibu memasukan anaknya ke dalam roknya agar si anak tidak nyanyi. Ternyata si anak tetap menyanyi..."Di sana tempat lahir beta..."




LANTAI 13

Dua orang perampok sedang asik beraksi di sebuah apartemen ketika tiba-tiba terdengar sirene mobil polisi.
Perampok 1: "Hey, ada polisi! Ayo cepetan lompat jendela!"
Perampok 2: "Tapi kita ada di lantai 13!"
Perampok 1: "Elu percaya angka 13 itu sial? Udah, deh, ayo lompat!Kitanggak ada waktu lagi buat ngurusin tahyul begituan!"
Perampok 2: ??#$!!

BERMIMPI

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?". "Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya. Malam itu sisuami memberikan kepada istrinya sebungkus kado. Dengan hati berdebar-debarpenuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isikado itu adalah sebuah buku yang berjudul: "Arti-arti Mimpi".

JANJI

Seorang suami tengah menunggui istrinya yang sedang sakit keras, yang sepertinya tidak akan mampu mempertahankan hidupnya beberapa saatlagi. Mereka terlibat percakapan yang mengharukan-karena sesekali istrinya tampak tersenggal-senggal saat mengucapkan kalimatnya,
Istri : "Kamuharus berjanji, akan selalu menjaga anak kita jika aku telah tiada kelak?"
Suami : "Aku berjanji." (dengan muka tampak lelah)
Istri : "Kamu harus berjanji, bahwa semua akan selalu berjalan baik-baik saja meski aku telah tiada."
Suami : "Aku berjanji."
Istri : "Kamu harus berjanji tidak akan mencari penggantiku sebelumtanah kuburanku mengering."
Suami : (terdiam sejenak) "Aku berjanji."
Istri : "Dan kamu juga harus berjanji bahwa kamu akan menyiramikuburanku setiap hari...."

Suatu Malam di Taman Lawang

Kan waktu dulu sempet di Ambon banyak kerusuhan,terus ceritanya ada nih seorang pemuda Ambon yang lugu bosen tinggal di Ambonyang rusuh melulu terus pengen ke Jakarta.... Akhirnya ke Jakarta juga deh tuhPemuda Ambon tersebut.Naaahhh...pas di Jakarta dia malem-malem jalan-jalan ke Taman Lawang...(tau dong Taman Lawang tempat apa kalo malem?).Wah si Pemuda Ambon kagum banget sama "cewek-cewek" yang lagi pada mejengdisitu, dalam hati ia berfikir "Tak sangka...macam bidadari semua cewek diJakarta".Dia ngga tau cewek-cewek itu bencong semua.Eh ada satu yang naksir si Pemuda Ambon...Pemuda Ambon digodain sambil tangannya ikut bergerilya, terus merekangobrol ngalor ngidul...sampai akhirnya sang pemuda ambon itu udah ngga tahannahan nafsunya abis tuh "cewek" tangannya usil banget. Akhirnya mereka tawarmenawar deh.Kata si cewek imitasi "tapi mainnya lewat belakang ya ?".Si Pemuda Ambon mikir, "Wah cewek Jakarta senang main belakang rupanya,boleh juga aku belum pernah coba tuh".Akhirnya mereka main deh.... lewat belakang...............Waktu sudah hampir klimaks, si Pemuda Ambon ngga sabar...terus tangannya merayap-rayap ke daerah terlarang si cewek di bagian depan,dan si Ambon kaget luar biasa,,dia teriak "Haaahhhh....! punya beta tembusss...!!!"