Thursday, February 22, 2007

WEEKEND JOKE DIBUKUKAN!!

Photobucket - Video and Image Hosting

Inilah Cover Buku saya yang kedua (beredar pertengahan Maret 2007), setelah buku pertama "WARNA-WARNI HIDUPKU" yang diangkat dari blog anak saya, Rizky. Buku ini diangkat dari humor dan joke yang saya tampilkan secara rutin setiap hari Jum'at sejak Agustus 2003 di mailing list Teknik Mesin Unhas yang bertajuk "Weekend Joke". Saya kemudian mengabadikannya dalam bentuk blog, disini, di www.weekendjoke.blogspot.com.

Alhamdulillah, Penerbit Gradien-Yogyakarta melalui Mas Ang Tek Khun, yang juga penerbit buku pertama saya, setelah mampir di blog tersebut, tertarik untuk menerbitkannya menjadi buku. Dan demikianlah, resolusi saya untuk membuat buku di tahun 2007 akhirnya terwujud hanya dalam hitungan 2 bulan usai saya mendeklarasikannya akhir tahun silam. Terimakasih untuk semuanya yang telah membantu saya mewujudkan mimpi itu.