Sunday, May 01, 2005

EDISI 59 : 29 APRIL 2005

KORUPTOR

Seorang pejabat Indonesia mengunjungi rekannya di Cina. Saat tiba, beliau dijamu, dihibur, dan kemudian diajak ke rumah megah milik sang pejabat Cina. Saat ngobrol-ngobrol, pejabat Indonesia tersebu iseng-iseng bertanya, "Wah, kamu pegawai negeri,tapi kok bisa sampai punya rumah megah begini, yah?" Sang pejabat Cina senyum-senyum lalu mengajak sang pejabat Indonesia ke dekat jendela lalu menunjuk keluar. "Kamu lihat itu jembatan besar di sebelah sana?" tanyanya. Pejabat Indonesia mengangguk. "Nah, itu sepuluh persen," kata sang pejabat Cina sambil mengedipkan mata dan menepuk dada. Pejabat Indonesia mengangguk, mengerti bahwa 10% dana pembangunan jembatan lari ke kantong pejabat Cina ini. Minggu depannya giliran sang pejabat Cina yang mengunjungi koleganya di Indonesia. Setelah dijamu dan dihibur, sang pejabat Cina dibawa ke tempat tinggal pejabat Indonesia. Betapa terkesannya sang pejabat Cina ketika melihat tempat tinggal pejabat Indonesia yang bagaikan istana raja saja: villa megah lengkap dengan kolam, pancuran, lapangan tenis, helipad, dan lapangan golf pribadi, semua berlapis emas. "Wah, kamu juga pejabat negeri, tapi lebih hebat yah -rumah kamu seperti istana begini. Jauh lebih megah dibanding rumah saya," komentar pejabat Cina. Sang tuan rumah mengajak tamunya ke jendela. Ia menunjuk keluar, sambil berkata, "Kamu lihat itu bendungan di sebelah sana?" Sang pejabat Cina mencari-cari ke arah tunjukkan, tapi tidak melihat adanya bendungan, "Mana, nggak ada bendungan, tuh ..." Pejabat Indonesia mengedipkan mata sambil menepuk dada, "Nah, itu seratus persen...."


I AM ROBBIN HOOD

Pada Suatu perlombaan panahan, ada 3 perserta yang mengikutinya.
Peserta pertama dari Inggris Peserta kedua dari Amerika & Peserta ketiga dari Indonesia

Peserta 1 dari Inggris Menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan
semangka di atas kepala sesorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskan anak panahnya plesh.........ternyata... semangkanya terbelah dua.Plok.....plok........plok tepuk tangan para penonton dengan bangganya si Inggris berkata : I AM ROBBIN HOOD

Peserta 2 dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala sesorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskan anak panahnya Plesh...........ternyata jeruk itu terbelah dua. Plok.......plok.........plok........plok........penonton bertambah kagum......... Si Amerika berkata : I AM.............SUPERMAN

Peserta 3 membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku diatas kepala sesorang. Anak panah ditarik......., penonton terbelalak..........Zzzapp!!ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia. Lalu si Peserta Indonesia berkata : I AM....................SORRY


Image hosted by Photobucket.com
Jin Pelit

Alkisah pada suatu masa ada seorang bernama Bajuri. Ketika sedang berjalan di gurun pasir tiba2 kakinya menendang lampu wasiat.
"Wuah!" kata si Bajuri, "Isinya pasti jin nih, test usap ahhh" (cuman si Bajuri ga tau kalo isi dari lampu wasiat tersebut adalah jin Israel di mana dikalangan per"jin"an terkenal sebagai jin paling pelit).
Dengan harap2 cemas Mamad mengusap lampu tersebut dan...... voila keluarlah jin Israel tersebut.
"Wuahahahahaha terima kasih anak muda sudah membebaskan saya dari lampu ini, sebagai tanda terima kasih maka saya akan memberikan kamu satu permintaan untuk saya kabulkan (dasar peliiittt....)".
Si Bajuri terbengong2 karena cuman dikasih satu permintaan, tapi setelah lama berpikir akhirnya si Bajuri ngambil keputusan.
"Baiklah jin karena kamu cuman memberikan satu permintaan maka saya berniat untuk memuaskan wanita di seluruh dunia, oleh karena itu saya minta "barang saya" dibuat supaya nyampe ke tanah...." kata si Bajuri sumringah.
"Wuahahahahaha...... baiklah anak muda, permintaan kamu saya kabulkan......"
"Sim salabim", duaaaaarrrrrrr kakinya si Bajuri dipendekin ama tuh jin (dasaaaaaarrrr peliiiiiit, kaga mau rugi....), nyampe deh ke tanah "barangnya" si Bajuri.

Perkosaan

Seorang wanita ke kantor Polisi mengajukan pengaduan perkosaan:

Wanita: Pak'.....saya telah di perkosa dengan seorang pria...
Polisi: Dimana lokasi pemerkosaan tersebut??
Wanita: Saya gak ingat pak....
Polisi: Selain di perkosa...apalagi yang dilakukan pria tersebut terhadap kamu??/
Wanita: Dia menyuruh saya untuk melakukan ORAL pak.......
Polisi: Apakah kamu tidak berusaha untuk meronta atau melakukan perlawanan????
Wanita: Saya sudah lakukan pak.......malahan saya sudah mau gigit "anu" pria tersebut,,tapi.........gak jadi....
Polisi: Lo........kenapa gak jadi?????
Wanita: Maaf...pak......saya kan VEGETARIAN........
Polisi :}_()^&^%&@#%^$^&@&(#&*&#&*!&(!_

Cerita di Kelas Dongeng


Pak Asikin, seorang Guru SD yang kreatif namun pelupa, suatu saatmendongeng pada murid-muridnya. "Anak-anak... Di sebuah hutan di suatu masa adapemuda yang suka berburu bernama Malin Kundang ..."

Seorang muridnya yang kritis,tahu kalau Pak Asikin keliru, sehingga ia menyela "Maaf, Pak... Pemburuitu kan mestinya bernama...""Sssttt ... Jangan memotong dulu ... Kalau mau bertanya nanti saja ..."sergah Pak Asikin. "Nah, saya teruskan ya ... Suatu hari si MalinKundang sedang berburu, dan di tengah hutan ada suatu telaga. Nah di tengahtelaga itu dia melihat 7 bidadari sedang mandi ... Dia pun mengintip ke-7 bidadari itu dari balik sebuah pohon besar".
Sementara murid-muridnya mulai senyam-senyum, sadarlah Pak Asikin bahwa ia keliru. Tapi ia terlalu gengsi untuk mengakui kesalahannya. Setelah berpikir sejenak, ia pun mendapat ide ..."Namun kemudian salah seorang bidadari terkejut melihatnya dan berseru :'Hei Malin Kundang, ngapain kamu di situ ...Seharusnya kan Jaka Tarub yang ngintip kami di situ ... "