Sunday, March 20, 2005

EDISI 53 : 18 MARET 2005

Ukuran 38

Suatu hari sebut saja si Asep pergi ke sebuah pasar sentral, maklum cari
yang Murah! Waktu itu Asep sedang menawar harga sebuah cd khusus cowok dengan
seorang penjual yang nampaknya sedikit banci namun mungkin itu hanya
perasaan buruk belaka pikirnya.
Pada saat serius tawar menawar harga, datanglah seorang pembeli lagi yaitu
seorang ibu2 setengah baya yang hendak membeli barang yang sama. Terjadilah
dialog transaksi baru:

Ibu : "bang berapa harga 1 cd?"

Pjl : "oh itu bermacam-macam, tergantung ukurannya bu 32, 34 atau 35, untuk ibu ya?

Ibu : "bukan itu untuk suami saya, tapi aku nggak tahu ukuran berapa?"

Pjl : "ooo begitu, kalo gitu apa besarnya begini?

(sambil menunjukkan ukuran dua jari rapat)

Ibu : "bukan terlalu kecil!

Pjl : dengan isyarat 3 jari rapat. "atau begini?"

Ibu : "wah terlalu besar"

Pjl : "gimana kalo gini?

(tiga jari namun jari ketiga setengah lebih rapat /2,5 jari)

Ibu : ya benar, nggak salah lagi!!!

Si penjual tersenyum lalu memasukkan ukuran jari tersebut ke mulutnya. dan
berkata "oow nomor tiga delapan"

Image hosted by Photobucket.com

Pasangan yang luar biasa.

Alkisah, ada mempelai pria berusia 75 tahun, wanitanya 21 tahun.
Walau demikian, pada akhir hari keempat di bulan madu mereka, ternyata
mempelai wanitalah yang kewalahan. Pengantin pria sama sekali tak pernah
berhenti 'menyerang'-nya.
Ketika suaminya sedang bercukur di kamar mandi, si wanita mendapat
kesempatan untuk melarikan diri ke coffee shop hotel.
Seorang pelayan yang melihat waktu pasangan itu masuk hotel berkata, "Apa
yang terjadi? Anda masih muda tapi tampak begitu kecapaian."
"Tua bangka itu menipuku mentah-mentah," jawab wanita itu dengan nada kesal,
"Ketika dia berkata bahwa ia telah menabung selama 50 tahun, kupikir ia
membicarakan soal uang!"

Kalimat Dengan Huruf S

Di tempat kursus belajar PAKET A, seorang pengajar mencoba membuat soal
untuk murid yang kebanyakan ibu-ibu, kebetulan saat itu baru menjelaskan
tentang bahasa Indonesia, dengan sub judul BAGAIMANA MEMBUAT KALIMAT YG BAIK
DAN BENAR.

GURU : Coba ibu-ibu siapa yang bisa bikin kalimat dengan kata-kata yang
dimulai dengan huruf s dan jumlahnya seratus kata, .....

Seorang ibu dengan cepat mengangkat tangan, "saya pak...."

Ibu : Saya senang sama suami saya sebab suami saya suka sedot-sedot susu
saya sampai susu saya snyuut snyuut snyuut snyuut snyuut snyuut snyuut
snyuut.... (terusin sampai ke-100)

GURU : ????????%#$!%*&^%!%&