Friday, February 04, 2005

EDISI 47 : 4 FEBRUARI 2005

Kisah dua Kutu

Ada dua ekor kutu yang bersaudara, kutu A berada di
Jakarta, Kutu B ada di Bandung. Suatu ketika kutu A
Berkunjung ketempat kutu B di Bandung dan terjadilah
percakapan :
Kutu A : HHHHHaaaallllloooooo.... (dengan nada bergetar
akibat kedinginan)
Kutu B : Halo juga, kenapa kamu, kedinginan ya ...emang tadi
kesini naek apa????
Kutu A :Numpang di kumis pengendara Harley ....
Kutu B : Pantes aja kamu kedinginan sekarang kan musim hujan.
Makanya besok-besok kalau mau berkunjung ke sini
kamu kebandara aja, ntar disana kamu akan lihat cewek seksi
namanya pramugari. kamu lompat aja ke dalam rok
mininya....pasti anget sampai tujuan.
Suatu saat kutu A maen Lagi Kekutu B.
Kutu A : aaaaallllloooooowwww BBBBRRRRRR( dengan nada
bergetar kedinginan)
Kutu B : Kamu kedinginan lagi ya ?...salah sendiri nggak
ngikutin saranku ....
Kutu A :Aku kan udah kebandara dan ketemu cewek seksi
seperti yang bilang, and aku langsung lompat kedalam
rok mininya. tapi pesawat ditunda keberangkatanya. Aku
asik aja sambil tidur-tiduran abis angat siih. eeee waktu
bangun ..aku kaget udah ada dikumis pengendara Harley
lagi......
Kutu B : ???????....

Pantasnya

Seorang karyawan yang alim ber-sama2 seorang karyawati sekantornya
yang ketus tapi malu2 butuh,ditugaskan dinas keluar kota, dalam
perjalanan mereka, sampailah disatu kota kecil yang hanya tersedia 1
losmen saja, apa mau dikata kamar tidurnya-pun cuma 1 yang kosong, ya
mau tak mau akhirnya sepasang insan itu tidur diranjang yang sama,
saat sebelum tidur, karyawati itu memasang benang halus tepat
di-tengah2 ranjang itu sambil berkata : "Kalau engkau melewati benang
ini, kamu tak pantas sebagai manusia",
"Lalu pantasnya apa ?",
"Pantasnya BINATANG, tahuuu........".
Malam itu berlalu, besok paginya karyawati itu memeriksa pakaian tidurnya yang tetap rapi dan melihat benang itu tak bergeming apalagi sampai putus, selanjutnya dia bilang
: "Malahan sebagai binatang kamu juga TAK PANTAS"
"Lho kok ngomongnya gitu, jadi pantasnya APA, hayo jawabbb........", sahut kawan lelakinya penasaran.
"Pantasnya sebagai PATUNG di MUSIUM LILIN, tahuuu........".



Ok Charlie, lakukanlah


Seorang lelaki muda masuk ke dalam bar sambil membawa seekor kodok. Dan dia duduk disamping gadis yg cantik..
Lelaki : Kodok ini sangat istimewa.
Gadis : Apa keistimewaannya?
Lelaki : Dia dapat memuaskan wanita.. (katanya sambil malu2)
Langsung saja lelaki itu dihajar oleh gadis itu karena dianggap bohong. Dan setelah berdebat akhirnya ada kesepakatan utk membuktikannya di rumah lelaki itu. Setelah sampai di rumahnya, sang gadis bersiap berbaring dan sang kodok disampingnya.
Lelaki : Okay..Charlie..lakukanlah.
Sang kodok diam saja...
Lelaki : Charlie cepat lakukan.
Kodok itu tetap diam saja dan sang gadis sudah mencaci-makinya...
Lelaki : Okay Charlie...Untuk terakhir kalinya saya memberi contoh...


Tukang kayu dan Malaikat

Suatu hari seorang tukang kayu menebang kayu di hutan, dan tidak sengaja kapak kesayangannya jatuh ke jurang. Si tukang kayu sedih karena kapak pusaka satu-satunya walaupun sudah tua umurnya. Lagi sedih-sedihnya datangseorang malaikat:
Malaikat bertanya : "He..tukang kayu, kamu kenapa kog sedih sekali ?"
Tukang kayu : "Iya nih malaikat, saya punya kapak satu-satunya jatuh kejurang, gimana saya bisa nebang pohon lagi ?"
Malaikat : "Oh..gitu, kamu jangan sedih saya akan bantu ambilkan !
Kemudian Malaikat tsb turun ke bawah jurang, dan dia ingin mengetes kejujuran si tukang kayu tersebut dengan memberikan kapak yang lain, yang pertama diberikan kapak dari emas.
Malaikat : "Pak ini bukan kapaknya ?"
Tukang kayu : "Bukan...bukan, kapak saya jelek koq".
Kemudian Malaikat tersebut kasih kapak yang kedua yang terbuat dr perak.
Kata si tukang kayu : "Bukan juga,yang punya saya sudah jelek kapaknya".
Malaikat senang karena tukang kayu ini jujur, dan dia berujar : "Hei tukang kayu, karena kamu jujur, saya akan kasih kamu 3 kapak lagi yang baru".
Ketika pulang ke rumah, si tukang kayu cerita sama istrinya. Besoknya situkang kayu dan istrinya ke hutan untuk melihat tempat dia ketemu denganmalaikat tersebut. Suaking hebohnya, si istrinya jatuh juga ke jurang,terus si tukang kayu sedih lagi. Datang lagi malaikat yang kemarin untukmembantu.
Malaikat : "Lho..kamu kenapa, kog sedih lagi ?"
Tukang kayu : "Iya nih, istri saya jatuh ke jurang, saya sedih sekali karena dia istri saya satu-satunya".
Lalu malaikat membantu untuk turun ke jurang lagi mencari istri tukang kayu tersebut. Malaikat masih ingin ngetes lagi kejujuran si tukang kayu, denganmemberikan Sophia Latjuba ke tukang kayu tersebut.Malaikat: "he tukang kayu,ini bukan istrinya ?"Tukang kayu: "(agak gugup)..hmm, iya! yah! betuul nggak salah lagi dia istrisaya".
Karena tukang kayu mulai berbohong si malaikat jadi sedih.Malaikat dengan nada sedih bertanya:"..Koq kamu tidak jujur dan berbohongpada saya ?"Tukang kayu (membela diri) : "Iya..soalnya kalau saya berkata benar, nanti saya dikasih 3 istri lagi..."


Bakar satu-satu

Ibu : "Bapak! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"
Ayah : "Iya saya tau"
Ibu : "Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"
Ayah : "Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"
Ibu : "Trus, knapa masih merokok?"
Ayah : "Sebenarnya ingin sekali saya membakar pabrik rokok itu... tetapi apa daya... itu melanggar hukum, maka dari itu saya bakar satu-satu!"
ibu : "@#$%%^"