Friday, June 03, 2005

EDISI 62 : 3 JUNI 2005


Pengakuan seorang Tahanan

“Kenapa sih bini lu nggak pernah bezoek? lima tahun lalu waktu lu masuk karena mbongkar brankas bank, dia dateng terus…”
“Hmmhhhh… sebenernya gue males ngomonginnya. tapi janji ya, jangan nanya-nanya lagi. yang kemarin itu, keliru sasaran. salah milih bank… bini gue malu, kecewa berat.”
“Pasti bank yang udah dibekukan pemerintah… lu sih, nggak baca koran!”
“Diem lu! ternyata di dalem bank nggak ada duitnya padahal gue haus laper, ya gue embat tuh bubur di tabung-tabung gelas yang kesimpen dalam kotak kaca… gue pikir itu bank baru, pasti nyimpen duitnya sembrono….”
“Bank apaan sih?”
“Sebentar, gue inget-inget dulu. nggak pake papan nama gede sih. polisi bilang namanya bank sperma.”

Percakapan Telepon

mas kangen nggak sama aku?”
“iya dong. gile apa?”
“mas masih sayang nggak?”
“oh kalo itu sih jelas! ”
“mas, aku horny nih…”
” iye, gue ngarti, entar sore gue setor. tapi lu kudu ngasih yang lu janjiin”
“sttt… mas, aku pake sexy underwear loh… itu tuh, yang mas suka…”
“gue kagak peduli mau pake bungkus apa nggak yang penting isinya oke punya!”
“mas, i’m so wet massss… ahhh… mas, entar ya, ketemuan. bener lho. janji lho…”
“yeah, emang sih bocor mulu. perlu diganti yang bagusan kali yak?”

[Catatan Kaki : Seorang wanita dengan ponselnya. seorang pria dengan ponselnya. adu punggung berselisih satu meja kosong di kedai kopi 24 jam. tidak saling kenal. masing-masing melakukan percakapan pribadi dengan orang yang berlainan]



Perkosaan

Seorang wanita superdupergembrot tak hanya menggugat cerai suaminya ke pengadilan, tetapi juga mengadukan si laki ke polisi karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga, berupa marital rape secara anal.

Seorang polwan, ajun komisaris, menginterogasinya: “apakah benar anda memaksakan seks anal kepada istri anda?”

“sungguh mbak, saya jijay sama cara yang satu itu. tapi anda bisa bayangin, di tempat gelap, menindih gumpalan lemak yang tengkurap, bisa saja kami salah saluran kan?”

Doa Cari Jodoh

ya tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah…tapi kalau bukan, jodohkanlah….kalau dia bukan jodohku, jangan sampe dia dapet jodoh yang lain, selain aku…dan jika dia jodoh orang lain, putuskan, lalu jodohkan denganku….amien….

Pilih Mana ??

Di atas bus kota itu Bajuri merasa ada tangan masuk ke saku celananya mau ngambil hp. Tangan wanita, halus, jari bersih, kuku rapi. Bajuri cuma berbisik, “pilih mana, gue teriak atau lu mainin…” .Si copet cantik itu takluk, karena ternyata saku celana Bajuri sudah dibolongi. Maka Bajuri pun merem-melek keenakan. Ketika klimaks hampir tiba, Bajuri merasa pemegangnya berubah. Tangan kapalan, berbulu pula. pemiliknya pria gempal berkumis, yang berbisik, “Pilih mana, kasih hp lu atau gue patahin antena lu…”