Thursday, August 07, 2003

EDISI 1 : 7 AGUSTUS 2003

3 Orang Sial di Neraka

Alkisah di neraka sedang ada wawancara terhadap tiga orang pria yang masuk secara bersamaan.
Malaikat : Hai pria berdasi, kamu kok mati masih berdasi segala,kenapa kamu sampai disini?
Pria 1 : Begini om, tadi itu sebetulnya saya dikantor, terus kepala saya pusing, jadi saya pulang cepat ke apartemen. Sesampai disana eh...saya dapati istri saya telanjang di ranjang dan tampak lelah berpeluh, pasti abis nyeleweng maka saya cari laki-lakinya dan ternyata di balkon sedang ada orang dengan celana pendek sedang bergantungan, langsungsaya pukuli, tapi nggak jatuh-jatuh akhirnya saya sambar lemari balkon dan saya lemparkan ke laki-laki itu,sayangnya saya terbawa kebawah dan saya ada disini.
Malaikat : hmmm ... kamu emang sial, coba pria yang bercelana pendek itu,kenapa kamu sampai disini ???
Pria 2 : Nggak tau om, tadi itu saya sedang olahraga pull up di balkon apartemen saya, terus saya kepeleset, untung saya masih bisa meraih balkon tetangga di bawah saya, eh ... tau-tau ada lelaki mukulin saya,bahkan saya digebuk lemari, akhirnya saya jatuh dan saya ada disini.
Malaikat : mmm ... kamu lebih sial lagi ... coba pria yang telanjang bulat,kenapa kamu sampai ke sini?
Pria 3 : Nggak tau om ... bener! ..., tadi itu saya lagi enak-enak serong sama istri orang, eh nggak taunya suaminya pulang cepat, dan saya segera bersembunyi di lemari balkonnya, eh tau-tau kok ada disini.

ANTARA SALAD DAN MIE !

Seorang pejabat Indonesia berkunjung ke Amerika, tentu saja disertai sang permaisuri. Dalam perjamuan makan malam oleh tuan rumah, terjadi dialog antara istri kedua pejabat tsb.
Mrs. X : Do you like "Salad" ?
Ny. Y : Oh yes, five times a day.
Mrs. X : Wooow.. What kind of dress do you like for salad ?
Ny. Y : Mukena.
Mrs. X : ??????
Esoknya gantian sang tamu mengadakan jamuan makan malam, dan untuk mempromosikan masakan Indonesia,disiapkannya menu khas kesukaan sang nyonya, mierebus.
Ny. Y : Mr. X, you should try "mie"
Mr. X : Slowly please, don't ever my wife hear it.
Ny. Y : Oh never mind, she can try "mie" too, it's still hot, very delicious.
Mr. X : (Oh my god, she's maniac)




ORANG MADURA

Pada suatu hari, Kadir (orang madura asli lho ..)diajak temannya ke sebuah restoran. Seorang pelayan datang memberikan daftar menu makanan, setelah membacamenu, dengan aksen Madura-nya, si Kadir pesan makanan ke Pelayan.
Kadir : Saya mau pesan "bret jam bret"
si Pelayan nampak mengernyitkan keningnya dan bertanya,
Pelayan : Apa itu bret jam bret, Pak ?
Kadir : itu lho...roti (bread) yg tengahnya dikasih selai (jam) kemudian ditutup lagi pake roti (bread).
Pelayan : Ooo... itu, lalu minumnya apa Pak ?
Kadir : saya mau minum susu soda.
Pelayan : Pake es atau tidak Pak ?
Dengan nada sengit si Kadir menjawab,
Kadir : Pake doong !!! kalo nggak pake khan jadi "uuoda"
Pelayan : ???

KENA BATUNYA

Ada seorang biarawati (suster) cantik dan seorang hippies naik bis kota bersama-sama. Hippies itu sangat bernafsu melihat suster tersebut.Akhirnya ia tidak tahan dan berkata, "Maukah susterbercinta dengan saya?"Suster itu menjawab, "Tidak mungkin, kan saya seorang suster, kekasih Tuhan".Akhirnya suster itu turun dari bis....Sopir bis yang bernama Mulyadi menguping pembicaraanitu, berkata pada hippies itu, "Kamu mau bercinta dengan suster itu ? Bayar aku Rp 100.000,-,nanti sayakasih tahu rahasianya."Hippies itu membayarnya, dan Mulyadi memberikan nasehatnya :"Suster itu memiliki kebiasaan berdoa setiap Selasa malam di tempat suci dibelakang gereja. Kamu harus berpakaian putih dan berkilau-kilau lalu berbuatseolah-olah kamu itu "Tuhan", dan memintanya untuk bersetubuh dengan kamu."Hippies itu setuju dan menunggu hingga Selasa malam.Memang benar suster itu datang berdoa dengan khusuk.Sehabis doa, hippies itu muncul dan berkata,"Aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu, asalkankamu mau bersetubuh dengan aku ?"Suster itu menjawab, "Karena aku kekasih Tuhan, jadi aku bersedia.Tetapi agar aku tetap perawan, sebaiknyadilakukan secara anal-sex."(suster atau biarawatimemang harus perawan sepanjang hidup). Hippie situ setuju lalu terjadilah persetubuhan itu .....Selesai semuanya itu, hippies itu berteriak...., "Ha..ha... ha... aku bukan Tuhan.... Aku hippies."Suster itu juga berteriak, "ha... ha...ha... aku juga bukan suster. Aku adalah Mulyadi (sopir Bis) "....

AL KISAH BURUNG PIPIT

Seorang pemuda handsome yang sedang mabuk, berjemur dipantai tanpa pakaian menutup tubuhnya. Ketika diamelihat seorang anak gadis kecil lebih kurang berumur 7 tahun berjalan melintasinya. Dengan pantas dia menutup bagian tubuhnya yang tertentu dengan buku yang sedang di bacanya. Karena heran,anak gadis kecilitu berkata, "Abang, apa abang tutup dengan buku itu?"tanya gadis kecil sambil menunjuk ke arah buku.Karena malu, pemuda itu menjawab, "Ah tidak adaapa-apa. ini hanya seekor burung pipit?""Seekor burung pipit?" tanya gadis itu kebingungan."Betul, hanya seekor burung pipit," jawab pemuda lebih tegas. Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, sipemuda kembali membaca buku sambil meneguk minuman kerasnya. Tak lama kemudian, si pemuda tertidur. Ketika terbangun, dia berada di Rumah Sakitdan merasa sakit yang amat sangat.Seorang polisi menanyainya, "Apa yang terjadi?""Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil bertanya sebentar dan tidaklama setelah dia pergi saya tertidur dan kini tiba-tiba berada disini.
Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur itu tadi?"Gadis kecil itu menjawab, "Saya tidak melakukanapa-apa terhadap abang itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipitnya. Tapi tidak lama kemudian,burung itu meludahi muka saya. Karena itu sayapatahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya &saya bakar sarangnya!"

PANCURAN AJAIB

Di sebuah desa terpencil dikaki suatugunung..terletaklah sebuah air terjun yang olehpenduduk setempat biasa dipergunakan untuk mandi...airterjunnya lumayan tinggi dan alirannya cukup deras.Disuatu hari yang panas...terdapatlah seorang pemuda gagah yang mungkin karena panasnya hari itu memutuskanuntuk mandi lebih siang dari biasanya. Dengan membawa peralatan mandinya (sabun, handuk, sikat gigi dangayung), bergegaslah pemuda itu ke air terjun....sesampainya di air terjun..ternyata masih sepi...sambil celingak-celinguk dia berkata " Wah..masih sepi..nih ! bisa mandi telanjang..neeh!Mumpung gak ada orang..!". Sekali lagi sambil celingak-celinguk satu per satu pakaiannya dilepaskan dan kemudian ia sembunyikan di balik rerimbunan semak dipinggir air terjun tersebut. dengan telanjang bugil,akhirnya ia menceburkan dirinya ke air terjun tersebut.." aman...dingin....enak..!" katanya.Lalu dimulailah ritual mandinya.disaat lagi enak-enaknya membersihkan badannya,sayup-sayup dari kejauhan terdengar suara gadis desaberjalan..bukan cuma satu, tapi lima...setelah sadarbahwa yang didengarnya itu betul-betul suara gadis...tanpa pikir panjang lagi..pemuda itu bersama alat-alat mandinya harus disembunyikan..."tapi dimana?"..sementara itu gadis-gadis tersebut hampir mencapai air terjun tersebut.Akhirnya pemuda itu punya ide.." ah, ngumpet dibalikair terjun aja..?" memang salah satu sisi air tejun itu mempunyai cekungan yang pas dengan tubuh orang dewasa..sehingga kita bisa bersembunyi dibalik airterjun tersebut..hanya saja..ya itu..sangat pas-pasan." aman..!"akhirnya para gadis itu tiba juga di airterjun..sambil melihat keadaan kanan-kiri yang lengang..akhirnya gadis-gadis tersebut memutuskan untuk mandi telanjang..satu per satu para gadis itu masuk ke airterjun dalam keadaan telanjang...suaranya terdengarmanja sekali..tanpa ada rasa curiga..?dalam persembunyiannya, pemuda tadi dengan seriusnya memandangi setiap lekuk tubuh para gadis desa yang aduhai tersebut...dan tanpa terasa "anunya"bangun..dan bahaya...dikarenakan adiknya itu menyembulkeluar melewati air terjun..(tempat sembunyinya pasuntuk satu bodi)sehingga terlihat seperti ada sebuah tonjolan pada air terjun tersebut..salah satu dari gadis yang mandi tersebut tanpa sengaja melihat kejanggalan pada aliran air terjun tersebut....dengan cuek akhirnya ia berani untuk memegangnya...ketika dipegang, pemuda langsung mengambil gayung dan langsung dilemparkan ke gadis tersebut (maksudnya sih ngusir).....tanpa merasa anehgadis itu berkata "wuih..pancuran ajaib...hai teman-teman kesini..ada pancuran ajaib..aku tadi megang ini, terus dapat gayung...kalian coba deh..?"
Satu per satu para gadis desa tersebut mendekati dan mencoba memegang anunya pemuda yang bersembunyi dibalik air terjun itu..gadis kedua memegang..langsung dilemparkan handuk.., gadis ketiga megang..langsung dilempar sabun, gadis keempat megang ..langsung dilempar sikat gigi...lalu tibalah giliran gadis kelima...dia pegang terus anunya pemuda itu..lama...sementara itu si pemuda bingung ..udah ga ada lagi barang buat dilempar...sementara itu gadis kelima juga bingung,kok udah lama dipegang, digosok..kok ga ada apa-apa.dikarenakan dari tadi dipegang anunya oleh gadis-gadistelanjang, pemuda itu akhirnya mo muncrat...kekuatan untuk menahan ejakulasinya sudah taraf memprihatinkan...gadis kelima yang dari tadi menunggu barang apakah gerangan yang akan ia dapatkan..akhirnya menengadahkan salah satu tangannya sambil ngedumel..kok lama banget.akhirnya pemuda itu gak kuat...muncratlah keperjakaannya dan pas tertampung di tangan gadisdesa..tersebut...dengan gembira gadis desa tersebut memanggil teman-temannya seraya berkata.." Wooii...aku dapat Shampoo....!"